Selasa, 23 Maret 2010

TENTANG KAMI

HALO.......SOBAT-SOBAT SEMUA......!!!
   assalamualaikum.wr.wb
       mungkin para pembaca bingung dengan ikamarukan? nah maka dari itu akan kami jelasin dengan secara singkat dan padat "IKAMARU" adalah singkatan dari ikatan alumni madrasah RAUDLATUL ULUM yang berlokasikan di desa GUYANGAN, TRANGKIL, PATI. nah jadi kalian semua dah paham tho????
tentunya udah dunk ! sebenernya ni cuman cabangnya ajah disemarang,karena kami para alumni saling menyebar kemana-mana. dan banyak pusatnya, di jakarta , jogja, surabaya, mesir, semarang dan masih banyak lagi.
       kami membuat blog ini supaya adek-adek kelas tau bahwa kami tidak meninggalkan mereka, walaupun kami jauhan kami masih sempat memberikan sedikit informasi bagi mereka yang insyaallah bernmanfaat.
oh ya kami belum kenalan pendiri blog ini pertama atas usulan dari kang minannurrahman yang sekarang berada di unisbank. selanjutnya aqu "...." pastinya udah tau tho ya? wong itu nama blognya juga msh nama aqu he....he.... mau tau tentang aku bisa kok di klik disini . kalian semua adalah temen-temen aqu.
       oh ya........!!! sampai lupa. kami disini cuman sering posting tentang teknologi, jadi klo banyak usulan pa jah yang kalian butuhkan tinggal kasih aja komentar...... okey.
dah dulu yah , salam ikamaru, see you......next time.
       wassalamualaikum,wr.wb
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "TENTANG KAMI"

Posting Komentar