Kamis, 16 September 2010

Peringatan HUT ke-61 Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati dan Haflah ke 32 Al Maghfurulah KH Suyuthi Abdul Qodir

Peringatan HUT ke-61 Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati dan Haflah ke 32 Al Maghfurulah KH Suyuthi Abdul Qodir akan dimulai pada Rabu 6 Oktober 2010 dimulai dengan acara Halaqah B. Arab hingga puncaknya Pengajian pada Selasa 12 Oktober 2010 malam..Tidak ketinggalan Qori' Muammar selalu absen hadir dalam melatunkan bacaan Qur'an yang merdu memenuhi langit guyangan setiap pengajian yang diadakan dari tahun ke tahun.

Namun yang agak membuat sedih, ditahun inilah  Alm. K.H. Humam Suyuthi telah meninggalkan kita semua, rasanya ada yang kurang!

Diharapkan para Alumni dapat ikut nyengkuyung hadir untuk meramaikan acara demi acara atau paling tidak bernostalgia dengan masa-masa jaman dulu meraup ilmu di Raudlatul Ulum almamater tercinta ini.
dan untuk jadwalnya entar dapat menyusul....... bagi semua alumni dimohon kedatangannya,ukey.....

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Peringatan HUT ke-61 Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati dan Haflah ke 32 Al Maghfurulah KH Suyuthi Abdul Qodir"

ypru undertracker mengatakan...

linknya dung kakak di sertakan...he..he..

Posting Komentar